Oleh: subagjo | September 11, 2008

Komitmen

Semboyan dan kata bijak sangat mempengaruhi dalam motivasi kerja dan budaya sekolah oleh karena itu diperlukan dalam suatu lingkungan kerja. salah satu contoh di SMPN 4 Banyumas :  

   
 

 

 Saya yakin akan sukses bersama Allah

  1. Saya akan selalu mengikuti hati nurani
  2. Saya bangga dengan profesi saya
  3. Saya adalah orang kelas satu, bukan kelas dua
  4. Saya adalah pemimpin perubahan, bukan pengekor

 

 

Etos kerja Unggul :

Tanggung jawab itu unggul dan final

Pasang badan. Jadi pemimpin yang tangguh

Jadi professional sejati, jadilah pakar

 

 

  1. Kerja itu suci

Kerja adalah panggilanku

Aku sanggup bekerja benar

 

  1. Kerja itu sehat

Kerja adalah aktualisasiku

Aku sanggup bekerja keras

 

  1. Kerja itu rakhmat

Kerja adalah terima kasihku

Aku sanggup bekerja tulus

 

  1. Kerja itu amanah

Kerja adalah tanggungjawabku

Aku sanggup bekerja tuntas

 

  1. Kerja itu seni

Kerja adalah kesukaanku

Aku sanggup bekerja kreatif

 

  1. Kerja itu ibadah

Kerja adalah pengabdianku

Aku sanggup bekerja serius

  1. Kerja itu mulia

Kerja adalah pelayannaku

Aku sanggup bekerja sempurna

 

  1. Kerja itu anugerah

Kerja adalah kehidupanku

Aku sanggup bekerja hebat

 

  1. Kerja itu Kehormatan

Kerja adalah kewajibanku

Aku sanggup bekerja unggul

 

 

Deteksi dini telisik dan dalami setiap persoalan

Laporkan apa adanya jangan menyembunyikan masalah


Tinggalkan Balasan

Kategori

